Hogwarts Legacy Playstation Game: 18 Panduan dan Review

Hogwarts Legacy Playstation Game Panduan dan Review GILAJITU

GILEQR VIP – Hogwarts Legacy Playstation Game adalah permainan aksi-RPG orang ketiga yang berlatar belakang dunia yang sama dengan seri buku anak-anak klasik Harry Potter. Jika Anda membutuhkan pembaruan, buku-buku tersebut, pengaturan Dunia Sihir, dan waralaba film Harry Potter semuanya adalah hak kekayaan intelektual dan ciptaan dari penulis J. K. Rowling.

Hal ini penting karena dia selalu tak terpisahkan dari karyanya dan dari karya yang dia inspirasi (dan dilisensikan), baik itu untuk kebaikan maupun sekarang lebih banyak untuk keburukan. Tidak ada yang memiliki cap Dunia Sihir dapat dilihat di luar konteks sebagai produk dari Dame J. K. Rowling, CH, OBE.

Selama ini, kita telah mendapatkan beberapa game LEGO Potter yang patut dihargai, sebuah game EA Sports Quidditch yang kurang memuaskan entah mengapa, dan bahkan harus menderita melalui mimpi buruk yang mengerikan yaitu Harry Potter Kinect. Namun, tidak ada dari ini yang mendekati untuk memenuhi fantasi menerima surat penerimaan Hogwarts yang membuka pintu ke dunia rahasia.

Dengan Hogwarts Legacy Playstation Game, saya senang mengatakan bahwa kita akhirnya mendapatkan game Harry Potter yang menangkap sebagian dari keajaiban itu. Peta dunia terbuka Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry-nya benar-benar berhasil menangkap vibe-nya, pertarungan sihir yang dimilikinya sangat luar biasa, karakter-karakter yang menghuni dunia itu mempesona dan tak terlupakan, dan game ini benar-benar penuh dengan berbagai macam hiburan yang dapat menghabiskan puluhan jam waktu Anda.

Mungkin bukan pencapaian teknis yang paling mengesankan dan tentu saja terkutuk dengan kurangnya variasi musuh, tetapi tidak ada masalah Hogwarts Legacy Playstation Game yang dapat melemparkan pesona Descendo pada kunjungan yang berjaya ini ke Dunia Sihir.

Panduan Hogwarts Legacy Playstation Game

Panduan Hogwarts Legacy Playstation Game-GILAJITU

Bagi sebagian penggemar setia seri ini, saya yakin Hogwarts Legacy Playstation Game akan menjadi impian yang menjadi kenyataan bukan seperti umumnya game RTP Slot Online Gacor. Game petualangan dunia terbuka yang mengagumkan ini dengan teliti membawa waralaba ini menjadi hidup. Setiap sudutnya dipenuhi dengan referensi visual atau petunjuk lore untuk para penggemar yang ingin memerankan diri mereka sebagai murid Hogwarts.

Namun, sebagai orang luar, saya tidak bisa tidak merasa bahwa pengembang Avalanche Software telah melemparkan mantra ilusi yang efektif. Lepaskan semua hiasan estetik seperti wallpaper dari kamar tidur masa kecil Anda dan Anda akan menemukan sesuatu yang dingin dan klinis yang cerdik tersembunyi di balik nostalgia yang hangat.

Hogwarts Legacy Playstation Game memberikan petualangan yang sangat kompeten, tetapi kutukan yang paling tidak dapat dimaafkan adalah kurangnya imajinasi. Meskipun memiliki akses ke seluruh alam semesta kemungkinan, trik tunggalnya adalah menggunakan sihir untuk menutupi klise permainan video yang membosankan yang terasa benar-benar terputus dari materi sumber yang bersemangat yang sedang diadaptasi.

Satu-satunya aspek unik yang ditawarkannya dalam genre dunia terbuka adalah merek franchise, menciptakan pengalaman dangkal yang tidak menawarkan banyak hal selain pemenuhan keinginan bagi penggemar yang tidak dapat melepaskan mimpi mereka.

ARTIKEL LAINNYA:   Evolution of Rampage Playstation Game: 13 Panduan dan Review

Jika Anda pernah membayangkan diri Anda dibawa ke sekolah sihir sebagai seorang anak, Hogwarts Legacy Playstation Game memenuhi keinginan itu. Ditetapkan pada tahun 1800-an, cerita ini berfokus pada seorang siswa tahun kelima yang diberi tugas untuk menghancurkan pemberontakan Goblin yang sedang terjadi di antara tugas-tugas sekolah mereka.

Premis yang sempurna ini adalah area pertama di mana beberapa pengaturan harapan menjadi perlu. Tidak ada banyak kedalaman dalam aspek pendidikan di sini karena “kelas” hanya berlangsung sebagai 12 subquest yang didorong oleh checklist, masing-masing memberikan hadiah mantra baru untuk menyelesaikan beberapa tantangan saat berada di dunia luar.

Ini adalah petunjuk pertama bahwa permainan video Hogwarts Legacy Playstation Game tidak memiliki banyak ide tentang bagaimana membuat Harry Potter terasa istimewa dalam sebuah permainan video. Tidak ada kekurangan cara untuk berpikir di luar kotak ketika menciptakan premis “sekolah”. Seri Persona menggunakan rutinitas harian untuk meniru pengalaman belajar untuk ujian tengah semester di siang hari dan menyiksa orang-orang cabul di malam hari.

Fire Emblem: Three Houses menggunakan kelas untuk memotivasi kaitan RPG-nya, memberikan pemain alasan naratif mengapa pasukan mereka menjadi lebih pintar dan kuat melalui permainan taktik. Bahkan Pokémon Scarlet and Violet menjadi cerdik dengan pengaturan studi mandiri yang mengguncang formula seri lama. Alih-alih memberikan cap uniknya sendiri pada ide tersebut, Hogwarts Legacy Playstation Game hanya menggunakan premisnya sebagai cara untuk menyelipkan beberapa puluh pencarian. Meskipun, patut diakui, mereka tentu terasa seasyik mengerjakan PR.

Review Hogwarts Legacy Playstation Game

Review Hogwarts Legacy Playstation Game-GILAJITU

Di luar Hogwarts, cerita memiliki perjuangan kreativitasnya sendiri. Sebelum diluncurkan, alur cerita tentang Goblin ini menjadi subjek pemeriksaan yang luar biasa. Makhluk serakah dan berhidung tajam ini telah lama dipanggil sebagai karikatur Yahudi yang kasar dan gagasan untuk menghancurkan upaya mereka dalam mencapai kemerdekaan terlihat seperti keputusan yang tidak peka terhadap situasi.

Namun, sebenarnya tidak ada yang perlu dipanaskan; cerita dan karakter-karakternya terlalu tipis untuk menimbulkan kehebohan. Mungkin dengan hati-hati menghindari penggambaran yang tidak pantas dari penulis J. K. Rowling, para Goblin di Hogwarts Legacy Playstation Game seolah-olah adalah orc yang datang dari Middle-earth. Motivasi mereka hampir tidak dijelaskan dengan baik, dan mereka sebagian besar hadir untuk mengisi pertempuran. Setiap empati terkubur dalam lautan pembangunan dunia sejarah yang dibuang oleh NPC yang tanpa kehidupan.

Hogwarts Legacy Playstation Game adalah permainan peran aksi dunia terbuka yang berlatar belakang dunia yang pertama kali diperkenalkan dalam buku Harry Potter. Mulailah petualangan melalui lokasi yang sudah dikenal dan baru saat Anda menjelajahi dan menemukan makhluk ajaib, menyesuaikan karakter Anda dan membuat ramuan, menguasai sihir, meningkatkan bakat, dan menjadi penyihir yang Anda inginkan.

ARTIKEL LAINNYA:   Madden NFL Nintendo Game: 12 Panduan dan Review

Rasakan Hogwarts pada abad ke-1800. Karakter Anda adalah seorang siswa yang memegang kunci rahasia kuno yang mengancam untuk memecah belah dunia penyihir. Buatlah sekutu, melawan penyihir Gelap, dan pada akhirnya tentukan nasib dunia penyihir. Warisan Anda adalah apa yang Anda buat. Hidupkan yang belum tertulis.

Avalanche Software, yang telah membangun dunia yang kaya dan terperinci dengan sangat baik, akan mendapatkan manfaat dari ini. Hogwarts Legacy Playstation Game penuh dengan sistem yang sederhana namun harmonis yang membuat segalanya menyenangkan dan mudah diakses.

  • Duel Penyihir: Pendekatan unik dalam pertempuran jarak jauh di mana tidak diperlukan bidikan tetapi jarak, menghindar, dan mengkonter adalah kunci. Bayangkan Batman dengan cooldown (dan lebih banyak pembunuhan).
  • Eksplorasi: Dunia ini ternyata sangat luas, dan semakin besar ketika Anda dapat terbang ke mana pun yang Anda inginkan, kapan pun.
  • Loot: Pakaian, jubah, syal, penutup wajah, dan topi Anda memiliki statistik ofensif/defensif seperti Destiny, tetapi Anda dapat mengatur tampilan kosmetik sesuai keinginan Anda.
  • Koleksi: Ada daftar yang tampaknya tak berujung hal-hal yang harus ditemukan di sekitar Hogwarts, sering kali tersembunyi di balik teka-teki kecil. Tidak cukup menarik untuk dicari, tetapi menyenangkan untuk diambil dalam perjalanan menuju hal-hal yang lebih besar.
  • Berbicara: Anda melakukannya banyak, sering kali dengan dua atau tiga pilihan dialog yang mengekspresikan kepribadian yang dipilih dalam batas-batas tertentu (tetapi hanya jarang mempengaruhi hasil interaksi).
  • Ruang Kebutuhan: Ruang tinggal pribadi untuk penyihir Anda dengan pilihan dekorasi hampir selevel Animal Crossing. Pada akhirnya, ruangan tersebut menjadi jauh lebih besar.

System Requirements Hogwarts Legacy Playstation Game

MINIMUM:

    • Requires a 64-bit processor and operating system
    • OS: 64-bit Windows 10
    • Processor: Intel Core i5-6600 (3.3Ghz) or AMD Ryzen 5 1400 (3.2Ghz)
    • Memory: 16 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960 4GB or AMD Radeon RX 470 4GB
    • DirectX: Version 12
    • Storage: 85 GB available space
    • Additional Notes: SSD (Preferred), HDD (Supported), 720p/30 fps, Low Quality Settings

RECOMMENDED:

    • Requires a 64-bit processor and operating system
    • OS: 64-bit Windows 10
    • Processor: Intel Core i7-8700 (3.2Ghz) or AMD Ryzen 5 3600 (3.6 Ghz)
    • Memory: 16 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GeForce 1080 Ti or AMD Radeon RX 5700 XT or INTEL Arc A770
    • DirectX: Version 12
    • Storage: 85 GB available space
    • Additional Notes: SSD, 1080p/60 fps, High Quality Settings

Kesimpulan Hogwarts Legacy Playstation Game


Hogwarts Legacy Playstation Game adalah RPG Harry Potter yang selama ini saya ingin mainkan. Petualangan dunia terbuka yang ditawarkannya berhasil menangkap semua kegembiraan dan keajaiban Dunia Sihir dengan karakter-karakter baru yang mengesankan, pertarungan yang menantang dan kompleks, serta fantasi menjadi murid Hogwarts yang sangat menarik dan membuat saya terpaku pada kontroler selama puluhan jam. Meskipun terbebani oleh masalah teknis, cerita utama yang kurang menarik, dan variasi musuh yang kurang memuaskan, namun semua itu tidak mampu menghancurkan pesona magisnya bagi saya.

ARTIKEL LAINNYA:   Mario Kart 8 Nintendo Game: 12 Panduan dan Review

Lebih baik lagi, Hogwarts Legacy Playstation Game memiliki keberagaman yang menyenangkan. Meskipun dituduh mengandung stereotip anti-Semitik dan kontroversi yang melingkupi desainer permainan utama dan penulis seri J. K. Rowling, Hogwarts Legacy Playstation Game mencakup berbagai karakter dari berbagai wilayah dan etnisitas. Ini mengukuhkan Hogwarts sebagai sekolah multinasional yang abadi.

Natsai Onai adalah seorang siswa pindahan muda dan ramah dari Uganda. Ominis Gaunt adalah seorang siswa Slytherin buta yang membenci sihir gelap. Sirona Ryan adalah seorang pemilik tanah transgender dan pemilik bar di Three Broomsticks. Bahkan, label gender sengaja fleksibel. Permainan ini menghindari penggunaan kata ganti “dia” atau “mereka” untuk mengacu pada karakter Anda; sebaliknya, ia merujuk pada kreasi Anda sebagai “mereka”.

Hogwarts Legacy Playstation Game adalah sebuah permainan yang menghibur, action-RPG dunia terbuka yang tetap setia pada materi sumbernya sambil menciptakan lingkungan yang beragam untuk permainan peran modern. Sangat layak untuk dicoba jika Anda adalah penggemar berat Harry Potter, tetapi tergantung pada bagaimana Anda berencana bermain, sebaiknya Anda menunggu pembaruan dan perbaikan yang membuat versi PC sebanding dengan petualangan konsol yang lancar.

Hogwarts Legacy Playstation Game adalah permainan dunia terbuka yang kadang-kadang biasa saja, tetapi diangkat dengan baik oleh dedikasinya pada bagian terbaik dari materi sumbernya. Ini adalah salah satu permainan berbasis IP yang paling atmosferik yang pernah saya mainkan, yang membuatnya semakin aneh bahwa banyak dasar mekanik terasa seperti berasal dari akhir tahun 2000-an.

Kelebihan Hogwarts Legacy Playstation Game

  • Hogwarts adalah keajaiban desain
  • Terbang itu ajaib
  • Lingkungan yang sangat membingungkan
  • Banyak mantra untuk dicoba
  • Dunia Harry Potter yang detail dan setia
  • Pekerjaan suara dan presentasi yang bagus
  • Pertarungan yang menarik
  • Eksplorasi yang memuaskan dan bermanfaat
  • Opsi penyesuaian yang menyenangkan
  • Steam Deck Terverifikasi

Kekurangan Hogwarts Legacy Playstation Game

  • Cerita yang tidak masuk akal
  • Gameplay yang tidak menginspirasi
  • Desain dunia terbuka yang menjemukan
  • Pertarungan berulang
  • Frame rate PC yang sangat tidak konsisten
  • Persediaan terbatas yang tidak perlu
  • Pertukaran mantra yang kikuk
  • Hubungan kontroversial dengan J.K. Rowling

Source: https://semuabersatu.com/playstation/hogwarts-legacy-playstation-game/

Title: Hogwarts Legacy Playstation Game: 18 Panduan dan Review

Editor: semuabersatu.com

Tagline: Berita Game Online Gacor Indonesia

Bonus Promo GILAJITU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.